stihbiak.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Biak Papua dan Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena resmi menjalin kerjasama. Mufakat kerjasama antara dua perguruan tinggi di papua ini yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh kedua pimpinan perguruan tinggi pada hari Selasa 30 November 2021.
Kerjasama yang dijalin merupakan kerjasama dalam rangka mengimplementasikan tridharma perguruan tinggi (pembelajaran-penelitian-pengabdian) serta dalam rangka mensukseskan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Rektor UNA’IM yapis wamena, Dr. Rudihartono ismail, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas inisiasi jalinan kerjasama yang dilakukan oleh STIH Biak-Papua kepada UNA’IM Yapis Wamena.
Dirinya mengharapkan komunikasi yang telah dijalin dapat terus berjalan, sehingga UNA’IM Yapis Wamena dan STIH Biak-Papua dapat bersinergi. Baik dalam kerjasama yang telah disepakati maupun kerjasama lainnya. Ketua STIH Biak-Papua Dr. Muslim Lobubun, S.H., M.H. dalam sambutannya mengatakan bahwa STIH Biak-Papua akan terus meningkatkan kegiatan tridharma perguruan tinggi serta menjalankan dan mensukseskan program MBKM.

STIH Biak-Papua akan memastikan bahwa tidak hanya sebatas MoU, tetapi memiliki goal bersama yakni menjadikan SDM yang unggul di Papua dapat bermanfaat untuk masyarakat bahkan di dunia tak lupa pada kesempatan itu Rektor UNA’IM Yapis Wamena juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan STIH Biak-Papua menyambut Rektor UNA’IM dalam menjalin kerjasama.
Memiliki harapan yang sama, Ketua STIH Biak-Papua pun berharap UNA’IM Yapis Wamena dan STIH Biak-Papua dapat bersinergi bersama-sama dalam mengimplementasikan dan mensukseskan tridharma perguruan tinggi serta program MBKM.

Leave a Comment