Biak-Bupati Kab. Biak Numfor, S.Si., M.Pd. saat mengalungkan salah satu wisudawan
Biak- Bupati Kab. Biak Numfor & Kepala LLDIKTI Wil XIV Papua & Papua Barat saat Foto bersama 4 lulusan terbaik
Biak – Foto bersama Forkompimda dan tamu undangan usai kegiatan wisuda
Biak- Sambutan Ketua STIH Biak-Papua Dr. Muslim Lobubun, S.H., M.H. saat sambutan Wisuda X Angkatan XI
Biak- Sambutan Kepala LLDIKTI Wilayah XIV Papua & Papua Barat saat Wisuda X Angkatan XI STIH Biak-Papua
Biak- Para Wisudawan & Wisudawati STIH Biak-Papua

 

 

Biak-Yayasan Kyadiren Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Biak-Papua luluskan 45 wisudawan 4 diantaranya Cum Laude, Sabtu (21/9/2019) bertempat di Aula Kampus STIH, Jalan Petrus Kafiar Biak belakang RSUD/PT.BIP.

Wisudan X angkatan XI lulusan Strata Satu (S1) dihadiri oleh Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd bersama Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XIV Papua –¬†Papua Barat Dr. Suriel S. Mofu, S.Pd., M.Ed. TEFL., M.Phil bersama forkompinda, perwakilan TNI-POL, serta orang tua keluarga para wisudawan.

Pesan Bupati Herry Naap bagi wisudawan untuk wajib bertanggung jawab dengan gelar yang telah diterima (S1/SH) dan jangan berhenti belajar menambah, mengasah ilmu sehingga dapat menjawab kebutuhan di dunia pendidikan khususnya di Biak mengingat sektor pendidikan menjadi perhatian (unggulan).

“Kalian yang telah wisuda harus bertanggung jawab dengan gelar yang diterima, jangan berhenti belajar tapi kembangkanlah mengingat pendidikan merupakan sektor unggulan pada masa kepemimpinan saya dan Biak Numfor harus jadi kota pendidikan di Tanah Papua” tegas Bupati Herry.

Seirama dengan pernyataan di atas, Kepala LLDIKTI Wilayah XIV Papua – Papua Barat Dr. Suriel S. Mofu, atas nama Menteri Riset dan Teknologi ucapkan selamat bagi wisudawan STIH Biak-Papua, selain itu diharapkan ketulusan untuk menyatakan ilmunya menjadi salah satu kunci memperoleh pekerjaan tapi jika belum juga mendapat pekerjaan maka tanyakan diri masing-masing.

Ke depannya nanti akan dibangun perguruan tinggi yang berbasis pada sumber daya dan potensi wilayah Kabupaten Biak Numfor, hal ini sejalan dengan gencarnya pembangunan kantor LLDIKTI tahun depan pula, selain itu nama besar perguruan tinggi tidak menjamin kesuksesan mahasiswanya, imbuh Mofu.

Ketua Yayasan Kaydiren yang diwakili Sekretaris begitu mengapresiasi kerja Ketua STIH Biak-Papua dan jajarannya, dengan harapan peningkatan kerjasama dengan berbagai pihak terutama pemerintah daerah.

Sebelumnya, Ketua STIH, Dr. Muslim Lobubun, SH.,M.H melalui laporannya menyatakan rasa syukur sudah berhasil meluluskan 32 orang. Muslim juga sampaikan dalam waktu dekat akan dibangun gedung pasca sarjana 2 lantai, sedangkan STIH sudah terakreditasi B dengan memiliki 12 dosen yang Magister dan 4 Doktor.

 

sumber: #HumasProBiak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *