Biak – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Biak Papua dari beberapa perguruan tinggi di Kabupaten Biak Numfor melakukan aksi penggalangan dana untuk para korban bencana kemanusiaan yang terjadi di Wamena dan Bencana Gempa Bumi yang terjadi di Ambon Maluku Rabu, 02 Oktober 2019.

Aksi yang dikoordinir langsung oleh para Ketua BEM dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Biak-Papua, Insititut Ilmu Sosial & Ilmu Politik (IISIP) Yapis Biak, & Organisasi Kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Biak ini berkumpul di Kampus IISIP Yapis Biak kemudian bergerak menuju jalan-jalan protocol yang ada di Kabupaten Biak Numfor untuk menggelar aksi penggalangan dana.

Masyarakat pun tampak sangat antusias dan menyambut baik aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh para mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Biak-Papua ini. Hal ini terlihat dari banyakanya masyarakat yang menyumbang baik berupa uang, pakaian layak pakai, dan sembako.

Tidak hanya itu bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan telah disediakan posko-posko pengumpulan sumbangan yang berlokasi di halaman Kampus IISIP Yapis Biak dan di Sekretariat BEM STIH Biak-Papua. Sumbangan yang terkumpul akan disalurkan kepada para korban bencana kemanusiaan Wamena dan Bencana Gempa Bumi di Maluku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *