Wisudawan & Wisudawati STIH Biak-Papua Tahun 2017

Biak-Sebanyak 12 personil Polres Biak Numfor resmi menyandang gelar Sarjana Hukum (SH) setelah dilakukan pelantikan wisuda ke-IX Sarjana Strata (S1) program study Ilmu Hukum di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Biak, Sabtu (4/11/2017).

Acara wisuda yang digelar di Aula LPP RRI Biak itu dihadiri Wakil Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, Danlanud Manuhua, Kapolres Biak Numfor yang diwakili oleh Kapolsek Biak Kota Kompol Irfan Rumasoreng, Kopertis Wilayah XIV Papua & Papua Barat, 41 mahasiswa yang akan wisuda dan para keluarga dari wisudawan/wisudawati.

Dari 41 mahasiswa yang dilantik, 12 diantaranya adalah personil dari Polres Biak Numfor. Hal itu disampaikan Ketua STIH Biak Kasim Abdul Hamid. S.Hi., M.H. usai memimpin rapat senat wisuda ke-IX para mahasiswanya.

“Suatu kebanggaan tentunya yang patut kita syukuri, dimana dari 41 mahasiswa yang mengikuti wisuda, 12 diantaranya adalah personil Kepolisian, ini adalah bukti begitu antusiasnya personil Polri mengikuti perkembangan kemajuan jaman, “ungkap Kasim Abdul Hamid, S.Hi., M.H.

Kasim Abdul Hamid juga berharap agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi personil Polisi lainnya untuk bisa ikut mengikuti jenjang pendidikan S1 di STIH yang kebetulan sangat erat kaitannya dengan tugas-tugas Kepolisian dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum.

Para personil Polres Biak Numfor yang mengikuti wisuda adalah Iptu Erlan Sugianto. SH, Iptu Nurdin Rahmati. SH, Aipda Haris Basri. SH, Bripka Yan Herry Abidondifu. SH, Bripka Anton Konyep. SH, Bripka Kalvin Rumbewas. SH, Bripka Tommy Sanjaya Mangali. SH, Bripka Revlon Rumwaropen. SH, Bripka Irianto Sarwan Moli. SH, Bripka Asrul Jaya. SH, Brigpol Elmer Yawan. SH dan Briptu Elvira Dessy Ebe. SH.(*)

Sumber: http://tribratanews.polri.go.id/?p=282873

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *